Now Hiring: Are you a driven and motivated 1st Line IT Support Engineer?

Office Hours: 08:00am-6:00pm

 
Call Anytime 24/7
 
Mail Us For Support
Kota Depok

Pemkot Depok Bayar 15 Bidang Tanah Untuk Bangun Posyandu di Cimanggis

  • Home
  • Uncategorized
  • Pemkot Depok Bayar 15 Bidang Tanah Untuk Bangun Posyandu di Cimanggis
Pemkot Depok Bangun Posyandu

depokwebsite.com: Pemerintah Kota / Pemkot Depok Bayar 15 Bidang Tanah melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) melaksanakan pembayaran Uang Ganti Kerugian (UGK) pengadaan tanah untuk pembangunan posyandu di Cimanggis, Senin (29/01/24). Ada sebanyak 15 bidang tanah yang dibayarkan (Pemkot Depok Bangun Posyandu)

“15 bidang tanah yang kami bebaskan luasnya bervariasi. Antara 50 meter persegi sampai dengan 130 meter persegi, dengan anggaran kurang lebih Rp5,3 miliar,” ujar Kepala Disrumkim Kota Depok, Dadan Rustandi, usai pelaksanaan Uang Ganti Kerugian (UGK) di Aula BJB, Margonda.

Langkah Cepat dari Kepala Disrumkim Kota Depok – Pemkot Depok Bangun Posyandu

Pemkot Depok Bangun Posyandu. Dadan mengatakan, pembayaran UGK ini dilakukan dalam rangka mempercepat proses pembangunan Posyandu. Dengan begitu, pembangunannya dapat segera dilakukan.

“Untuk rencana pembangunan Posyandu diserahkan kepada kecamatan masing-masing. Kami hanya melakukan pembebasan lahan untuk nantinya dibangun fasilitas tersebut,” ungkapnya.

Pemkot Depok Bangun Posyandu
Pemkot Depok Bangun Posyandu

Ia berharap, hasil dari penilaian tim appraisal independen dapat memenuhi harapan masyarakat dan lahan ini bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan khalayak luas.

“Pemkot akan terus berupaya menyelesaikan target pembebasan lahan untuk pembangunan gedung pelayanan pemerintahan, agar lebih baik lagi,” tutupnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Partner PT WAN Teknologi Internasional

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *